Rabu, 16 Mei 2012

TRIK MENDAPATKAN PULSA GRATIS | HANYA UNTUK 50 ORANG SAJA

Kumpulan Informasi - Pulsa secara cuma-cuma siapa yang tidak mau? Salah besar jika kamu beranggapan didunia ini tidak ada sesuatu yang gratis. Situs Unik atau yang memiliki kepanjangan Uang Elektronik memberikan saldo secara cuma-cuma / gratis hanya dengan mendaftar disitusnya melalui link refferal, mungkin kamu berfikir saya berbohong dan hanya ingin mempromosikan link refferal saya saja, tapi tidak demikian, kamu memang harus mendaftar melalui link refferal untuk mendapat bonus saldo 2000. jika masih belum percaya lihat gambar ini:



anda harus daftar melalui link refferensi / refferal




Unik juga telah mensupport banyak perusahaan besar, berikut ini perusahaan yang telah disupport oleh unik.co.id :






Saat baru mendaftar kamu akan langsung mendapatkan saldo sebesar 2000, dan kamu juga bisa menambah saldo kamu dengan cara mengajak teman kamu daftar di situs unik.co.id, yaitu dengan harga 2000 per teman yang kamu ajak. Cara memindahkan saldo ke pulsa di handphone kalian pun sangat mudah, cukup dengan memilih layanan simcard kamu lalu masukkan no handphone kamu maka pulsa akan langsung dikirim ke handphone kamu. 




Bagaimana, apa kamu berminat mendaftar di Unik.co.id?


Berikut cara daftarnya:


1. klik link refferal ini untuk mendaftarklik disini
2. Isi biodata kamu, Nama, Email, Handphone(no handphone kamu), PIN(password kamu) lalu klik daftar
3. Kamu akan mendapat sms berisi kode aktivasi dari unik, copy kode tersebut dari handphone kamu, lalu masukkan ke kotak yang telah disediakan, lalu lanjutkan sesuai yang diperintahkan
4. Setelah itu kamu juga akan mendapat konfirmasi di email kamu, klik url yang dikirimkan ke email kamu
5. Like fanspage Unik.co.id
6. Selamat kamu sudah berhasil mendaftar dan saldo 2000 langsung masuk ke account kamu


Eits tunggu dulu anda hanya akan mendapatkan pulsa Rp 2000,- untuk mendapatkan pulsa lebih banyak lagi saya punya trik jitu. Silahkan kirim email ke daengmatterru@gmail.com untuk mengetahui triknya tapi ingat email anda tidak akan saya tanggapi jika tidak mendaftar lewat link referal saya (hahaha).


CATATAN: Trik ini hanya akan saya berikan untuk 50 Orang Saja dan sekarang ini tanggal 22 mei 2012 sudah ada 7 orang pendaftar jadi masih tersisa 46 orang. Buruan daftar sekarang juga dan dapatkan trik jitu dari saya. Trik ini 100% berhasil dan jumlah pulsa yang di dapatkan berkisar 10.000-100.000 rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar