Sabtu, 05 Mei 2012

Valeria Lukyanova Gadis Barbie Ukraina

Kumpulan InformasiValeria Lukyanova Gadis Barbie Ukraina - Melihat sepintas foto Valeria Lukyanova, pasti anda akan berpikir bahwa Valeria Lukyanova adalah boneka Barbie. Valeria Lukyanovaadalah wanita Ukrainana kelahiran 21 tahun yang lalu. Saat gambar-gambar Valerian Lukyanova beredar di internet, sosok Valeria pun langsung menjadi sorotan. Rambut blondenya yang panjang dan tubuhnya yang sempurna benar-benar membuatnya mirip boneka Barbie. Dan memang benar-benar sangat sempurna seperti Barbie, coba lihat foto-foto Valeria Lokyanova berikut :



Foto Valeria Lokyanova Gadis Barbie Ukraina


Valeria Lukyanova

Valeria Lukyanova

Valeria Lukyanova


Tak mudah memang bagi Valeria Lukyanova gadis 21 tahun itu untuk menjadi Barbie. Biar sama, ia melakukan serangkaian operasi. Wajah cantik, rambut blonde panjang dan tubuh yang sempurna akhirnya benar-benar ia miliki.

Gadis asal Ukraina ini mulai menjadi sorotan saat ia mengupload foto-fotonya di internet. Ia juga memposting video animasi yang menunjukkan proses operasi plastik yang dijalaninya hingga jadi seperti sekarang. Hasilnya, Valeria Lukyanova menjelma menjadi sosok yang luar biasa mirip dengan Barbie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar